Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara dan kegiatan akan berlangsung di Jakarta hari ini, mulai dari #Aksi Damai Bela Imam Besar, mini seminar studi keluar negeri, diskusi kesetaraan gender hingga diskusi konservasi Paus Sperma.

1. #Aksi Damai Bela Imam Besar
Front Pembela Islam akan melakukan aksi damai terkait kartun diduga Rizieq Shihab di gedung Tempo, Palmerah Barat. Aksi akan digelar usai Sholat Jumat di Masjid Al Islah dengan titik kumpul di Markas FPI Petamburan.

2. Mini seminar studi keluar negeri
Overseas Zone Education Consultan menggelar mini seminar tentang studi keluar negeri. Seminar ini akan menjelaskan serba-serba tentang studi dengan membawa keluarga, studi sambil kerja part time, dan lain sebagainya. Mini seminar tersebut akan digelar di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, pukul 11.00 - 16.00 WIB.

3. Gender Equality and Pop Culture
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indoneisa @america mengelar diskusi tentang kesetaraan gender dan pop culture. Dalam diskusi tersebut akan hadir perwakilan perempuan Indonesia yang aktif di musik dan film. Acara akan digelar di @america, Pacific Place Mall 3rd Floor, Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 14.00 - 16.00 WIB.

4. Diskusi Konservasi bersama WWF-Indonesia
WWF-Indonesia menggelar diskusi konservasi "Ada Apa dengan Paus Sperma?" Diskusi tersebut akan menjelaskan fakta menarik tentang Paus Sperma -- yang bermigrasi melewati lautan Indonesia -- dan bagaimana cara kelestariannya. Acara akan berlangsung di Jakarta Creative Hub pukul 14.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018