Jakarta (ANTARA News) - PT Garuda Indonesia Indonesia kembali menawarkan tiket dan paket paket perjalanan dengan harga terjangkau lewat Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Fase I pada 6-8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

"Pada pelaksanaan GATF 2018 Fase 1 ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau," kata Direktur Pemasaran dan Teknologi Informasi Garuda dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Nina mengatakan penyelenggara menargetkan 80.000 pengunjung selama tiga hari di Jakarta dalam ajang yang kali ini diselenggarakan bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank mitra.

Selain di Jakarta, GATF juga digelar di 18 kota besar lain seperti Semarang, Solo dan Yogyakarta pada 2-4 Maret; Palembang, Lampung, dan Makassar pada 16-18 Maret; Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate dan Timika pada 23-25 Maret; Banda Aceh  pada 30 Maret sampai 1 April; serta Ambon, Balikpapan Jakarta, Padang, Pekanbaru Pontianak dan Batam pada 13-15 April.

"Dari 29 kota besar di Indonesia, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp531 miliar selama tiga hari Fase 1 di masing-masing kota, sedangkan khusus kota Jakarta, target penjualan adalah sebesar Rp285 miliar," katanya.
 

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018