Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Hellas Verona pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-30 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu.

Kemenangan yang tercipta berkat gol Ivan Perisic dan sepasang gol Mauro Icardi itu membawa Inter Milan memangkas jarak dengan AS Roma yang menelan hasil imbang 1-1 atas Bologna.

Inter Milan di posisi empat dengan 58 poin, hanya berjarak dua angka dari AS Roma di posisi tiga. Pasukan Luciano Spalletti itu pun masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan yaitu Derby melawan AC Milan.

Baca: Dzeko selamatkan Roma dari kekalahan di Bologna

Sedangkan Hellas Verona yang membutuhkan poin untuk bangkit, masih di posisi 19 dengan 22 poin, selisih tiga angka dari Chievo di posisi 17 atau zona aman.

Inter Milan hanya membutuhkan 38 detik untuk menjebol gawang Verona berkat gol Mauro Icardi yang meneruskan lemparan ke dalam yang dilepaskan Perisic. Striker Argentina itu pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Verona karena tidak mendapatkan hadangan yang berarti.

Ivan Perisic menggandakan kedudukan Inter dengan sepakan yang bersarang ke pojok kanan gawang Verona, setelah menerima bola Marcelo Brozovic pada menit 13.

Mauro Icardi melengkapi kemenangan 3-0 Inter Milan setelah menerima bola dari Perisic yang meneruskan serangan Rafinha pada awal babak kedua. Gol itu merupakan gol ke 24 Icardi pada musim ini, demikian laman Serie A.

Susunan pemain:

Inter:
Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D’Ambrosio (Santon 59); Gagliardini, Brozovic; Candreva, Rafinha (Borja Valero 75), Perisic; Icardi (Eder 65)

Verona: Nicolas; Ferrari (Bianchetti 57), Caracciolo, Vukovic, Souprayen; Romulo, Calvano, Buchel, Fares; Aarons (Verde 65); Petkovic (Cerci 79)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018