Samarinda (ANTARA News) - Borneo FC tidak akan diperkuat salah satu andalannya Diego Michiels pada laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin.

Kapten Borneo FC itu harus absen akibat kartu merah saat menghadapi Mitra Kukar pada derby Kalimantan Timur pekan lalu.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic kepada awak media mengaku tidak merisaukan ketidakhadiran Diego karena sudah menyiapkan pengganti peran pemain naturalisasi itu.

"Semua oke, persiapan juga oke, Diego absen kartu merah tapi kami masih punya Abdul Rachman. Selain itu masih ada pemain muda sebagai pelapis juga siap, saya tidak pusing karena mereka siap tampil maksimal," kata Dejan.

Ketiadaan Diego Michiels membuat Dejan bisa kembali memainkan Leonard Tupamahu di posisi bek sayap kanan. Sedangkan bek kiri tetap menjadi milik Abdul R achman. Borneo FC juga masih memiliki Tedi Berlian yang bisa dimainkan di sektor kanan pertahanan tim.

Tak hanya soal Diego, Borneo juga masih belum bisa memainkan striker asal Brasil, Marlon da Silva, karena cedera dan saat ini berada di Jakarta untuk pemulihan.

"Perlu step by step untuk proses sembuhnya, saya sudah bicara dengan fisoterapi. Mungkin lawan Persija dan Persib baru dia bisa main," kata Dejan.

Dejan mengingatkan anak asuhnya  menjaga fokus melawan Arema FC yang disebutnya tetap tim yang kuat.

Pewarta: Arumanto
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018