Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu, atau akrab disapa Naura, tampil menceriakan para pengunjung yang berkumpul di anjungan Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dengan kostum bernuansa merah-putih, Naura tidak hanya berhasil menghibur anak-anak yang setia bernyanyi dengannya, namun juga para orang tua yang menemani anak-anak mereka.

Penyanyi cilik Naura saat tampil di panggung Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show di JIExpo, Jakarta, Minggu. (ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta)
Bahkan, saat mikrofonnya disodorkan ke arah penonton, seorang ayah ikut menyanyikan lagu berjudul “Suara Alam” yang tengah dibawakan Naura.

Anak kandung penyanyi Nola AB Three ini juga kerap menyapa penontonnya dan mengajak mereka bernyanyi.

Penyanyi cilik Naura saat tampil di panggung Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show di JIExpo, Jakarta, Minggu. (ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta) (ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta)

Ditemani empat orang penari sebayanya, Naura menyanyikan tujuh buah lagu di atas panggung Mitsubishi, di antaranya ‘Juara’, ‘Bully’, ‘Berani Bermimpi’ hingga ‘Jalan-jalan’.

Di akhir penampilannya, Naura menyempatkan berfoto bersama penggemar sambil membagi-bagikan stiker sebagai kenang-kenangan

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018