Jakarta (ANTARA News) - Xiaomi resmi meluncurkan ponsel Redmi S2 hari ini, Selasa. Mengusung predikat sebagai ponsel selfie, Redmi S2 dibekali kamera depan dengan sensor 16MP.

Kamera depan Redmi S2 juga  aperture 2.0 yang dilengkapi dengan tiga macam fitur kecerdasan buatan (AI) yaitu AI Low-Light Selfie, AI Beautify dan AI Potrait Selfie.

Baca juga: Xiaomi resmi luncurkan ponsel selfie Redmi S2

Saat Antaranews menjajal kamera depan Redmi S2, hasil foto nampak terang dan cerah natural, meski tanpa menggunakan efek percantik. Kamera selfie Redmi S2 juga hadir dengan fitur bokeh di mana transisi antara subjek dan latar belakang terlihat cukup baik.

Berikut foto selfie bokeh yang dijajal Antaranews.
Hasil foto kamera depan Xiaomi Redmi S2 dengan efek bokeh. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Tidak hanya itu, saat Head of Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, menjajal selfie bersama rekan-rekan media, hasil foto juga terlihat terang.

Redmi S2 mampu menangkap dengan cukup baik wajah-wajah subjek foto dan menghasilkan tingkat kecerahan wajah yang berbeda antara subjek satu dan lainnya.
Hasil foto kamera depan Xiaomi Redmi S2. (Xiaomi)

Untuk kamera belakang, Xiaomi membekali Redmi S2 kamera ganda dengan konfigurasi 12MP + 5MP. Sayangnya, saat Antaranews menjajal, foto bokeh yang dihasilkan kamera belakang tidak sebaik kamera depan.
Hasil foto kamera belakang Xiaomi Redmi S2 dengan efek bokeh. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Xiaomi Redmi S2 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapgdragon 652, RAM 3GB dan ROM 32GB. Ponsel ini dikemas dalam layar 5,99 inci dengan rasio 18:9.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018