Kuwait City (ANTARA News) - Pemain Mesir Ayman Ashraf menyamakan kedudukan pada sembilan menit menjelang bubaran ketika mereka ditahan seri 1-1 oleh Kuwait, kemarin, pada laga pemanasan pertama dari tiga pertandingan pemanasan menjelang Piala Dunia di Rusia bulan depan.

Fahad Al Ansari mencetak gol pada menit keenam untuk Kuwait, namun disamakan Ashraf yang menjadi pemain pengganti, pada menit 81.

Mesir tampil tanpa diperkuat Mohamed Salah karena akan memperkuat Liverpool dalam final Liga Champions melawan Real Madrid hari ini, kesulitan menembus pertahanan lawan yang memang bermain sangat defensif.

Baca juga: Skuad empat negara penghuni Grup A

Penjaga gawang Mesir Sherif Ekramy yang dipanggil masuk skuad 23 pemain untuk Piala Dunia pada saat-saat terakhir, berhasil melakukan beberapa penyelamatan gemilang yang menguatkan asanya pada Piala Dunia.

Mesir akan menghadapi Kolombia pada 1 Juni dan Belgia pada 6 Juni pada dua laga pemanasan terakhirnya sebelum ke Piala Dunia di mana mereka masuk Grup A bersama Uruguay, tuan rumah Rusia dan Arab Saudi, demikian Reuters.

Baca juga: Salah puasa, Klopp yakin tetap bertenaga
 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018