Kartu gosok berhadiah langsung tersedia di 480 toko
Tokyo Shopping Week at ODAIBA
1 hingga 31 Agustus 2018


TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Bersamaan dengan liburan musim panas mulai 1 hingga 31 Agustus, hampir 480 toko yang berlokasi di Aqua City Odaiba (Mitsubishi Jisho Retail Property Management), VenusFort (Mori Building), DiverCity Tokyo Plaza (Mitsui Fudosan Retail Management) dan DECKS Tokyo Beach (Tokyu Land SC Management), dengan menggandeng Visa Worldwide, akan menggelar Tokyo Shopping Week at ODAIBA, event belanja yang ditujukan pada para wisatawan manca negara ke Jepang.

Dengan menyasar wisatawan secara aktif, keempat pusat perbelanjaan ini berharap dapat meningkatkan kesadaran akan daerah Odaiba menjelang tahun 2020.

Selama periode kampanye ini, para pembelanja dari manca negara yang menghabiskan 1.000 yen atau lebih akan berhak menerima kartu gosok berhadiah voucher belanja senilai 10.000 yen. Kartu gosok akan dibagikan untuk setiap transaksi senilai 1.000 yen, dengan kartu tambahan diberikan kepada pembelanja yang menggunakan kartu Visa. Kartu gores dapat digunakan selama periode kampanye untuk belanja dan makan di semua fasilitas yang berpartisipasi.

Untuk membantu pengunjung mendapatkan pengalaman belanja yang maksimal di Odaiba, peta khusus dengan informasi tentang kampanye tersebut dan daerah sekitarnya akan dibagikan dalam bahasa Inggris dan Tionghoa tradisional di fasilitas yang berpartisipasi serta di terminal kedatangan bandara internasional Narita dan Haneda.

Selain itu, dengan menggandeng surat kabar gratis Taiwan Nihon Hodai, Odaiba Hodai, surat kabar asli gratis untuk event ini akan dibagikan kepada wisatawan Taiwan ke Jepang, dengan tas jinjing asli untuk pengunjung yang membawa salinannya ke tempat tersebut.

Jangan lewatkan Tokyo Shopping Week at Odaiba, kesempatan bagi wisatawan ke Jepang untuk memperoleh lebih banyak pengalaman belanja di Odaiba pada musim panas ini.

Rincian Tokyo Shopping Week at ODAIBA
Periode Kampanye: 1 hingga 31 Agustus 2018
Digelar oleh: Aqua City Odaiba, VenusFort, DiverCity Tokyo Plaza, DECKS Tokyo Beach
Dengan menggandeng: Visa Worldwide
https://www.visa.co.jp/visitjapan/en-tokyoshoppingweek-odaiba.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180628006512/en/

Kontak
Pertanyaan
Kami menerima semua pertanyaan media atau pers yang ditujukan pada penyelenggara dan toko-toko yang berpartisipasi. Silakan kontak Desk Kampanye TSWO2018 di Brain Co.:
Desk Kampanye Tokyo Shopping Week at ODAIBA (Brain Co.)
Yasushi Okasaka, +81-3-5775-3654
tswo@brain-net.co.jp

Sumber: Desk Kampanye Tokyo Shopping Week at ODAIBA

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018