Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta, dan sekitarnya, pada hari ini, Senin, mulai dari diskusi kesehatan gigi, talkshow tentang mobile web hingga bedah buku mengenai keuangan negara.

1. Brunch Talk: Bebas Karang Gigi Anda Sehat
RS Royal Progress kembali mengadakan diskusi kesehatan dan solusinya dengan narasumber drg. Kirti Indru Moorjani dengan topik "Bebas Karang Gigi Anda Sehat". Acara yang juga disiarkan Live IG tersebut digelar di Area Lobby Medical Check Up RS Royal Progress, Jakarta Utara.

2. Conquer The Market with Mobile Web
Tokopedia menggelar diskusi tentang mobile web untuk memenangkan pasar. Acara akan diadakan di Tokopedia Tower, 51st Floor, Jalan Prof Dr. Satrio Kav 11, RT.3/RW.3, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, pukul 18.00-21.00 WIB.

3. Bedah buku Bunga Rampai
Dalam rangka Dies Natalis PKN STAN, PKN STAN menggelar bedah buku Bunga Rampai. Buku kumpulan esai mengenai keuangan negara ini akan di bedah untuk menyampaikan sudut pandang penulis dalam menuangkan gagasan seputar keuangan negara yang akan disampaikan langsung oleh dosen sebagai penulis.

Acara akan digelar di Aula KNPK PKN STAN, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, pukul 12.00-15.30 WIB.

Baca juga: Hari ini, uji coba perluasan Ganjil-Genap Asian Games hingga workshop TaniPreneur

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018