London (ANTARA News) - Novak Djokovic harus menunggu hingga pukul 19.00 waktu setempat sebelum bisa mulai mengayunkan raketnya melawan petenis Rusia Karen Khachanov di Wimbledon, Senin.

Tetapi tidak ada yang bisa menghentikan petenis Serbia itu begitu ia sampai ke Court One, saat ia meraih kemenangan 6-4 6-2 6-2 untuk mencapai perempat final untuk yang ke-10 kalinya.

Dengan Kevin Anderson mengambil hampir 3,5 jam untuk menjinakkan petenis andalan Prancis Gael Monfils di pertandingan sebelumnya, Djokovic tahu ia punya sekitar dua jam sisa siang jika ia ingin menghindari kembali pada Selasa yang seharusnya menjadi waktu istirahatnya untuk menyelesaikan pertandingannya.

Unggulan ke-12 itu menghitung waktunya dengan sempurna, meraih kemenangan pada pukul 20.50 malam pada match point ketiganya setelah Khachanov melepas backhand yang menyangkut di net untuk mengakhiri reli 20 pukulan.

Djokovic, pemenang tiga gelar tunggal putra di All England Club, selanjutnya akan bertemu unggulan ke-24 asal Jepang Kei Nishikori menurut siaran kantor berita Reuters. (Uu.D011)

Baca juga: Federer taklukkan Mannarino
Baca juga: Tanpa kesulitan Serena melangkah ke perempat final Wimbledon

 

Pewarta: -
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018