NEW YORK, AS (Antara/BUSINESS WIRE) -- Watts Miners (www.wminers.com) hari ini mengumumkan siap menjadi kompetitor kuat di industri penambangan cryptocurrency global. Untuk mewujudkan visi tersebut, Watts Miners baru saja meluncurkan tiga penggali crypto yang dilengkapi dengan hash rate powers (tingkat kompleksitas algoritma kriptografi) yang paling mutakhir di industri. Dikembangkan menggunakan teknologi chip ASIC yang canggih, masing-masing penggali dapat digunakan untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Monero, dan Dash. Alat penggali bitcoin yang mudah digunakan ini dikenal luas atas kemampuannya untuk menyediakan pengembalian modal penuh hanya dalam waktu satu bulan.

Meskipun penambangan cryptocurrency sudah cenderung umum di kalangan para pegiat crypto, untuk mendapatkan hasil yang cepat dan kepastian laba merupakan hal yang masih sulit diwujudkan. Lebih lanjut, besarnya potensi keuntungan dapat tergerus signifikan oleh tingginya biaya awal, anggaran listrik, dan kesulitan dalam kegiatan penggalian. Untuk itu, Watts Miners mencoba untuk memecahkan segala permasalahan tersebut dengan menciptakan alat penambangan multi algoritma dengan hash rate power tinggi serta konsumsi daya yang rendah.

Hash rate adalah patokan performa alat penambang. Hash rate yang lebih tinggi berarti terdapat lebih banyak kemampuan pengolahan untuk menjalankan dan memecahkan berbagai kompleksitas algoritma untuk menghasilkan cryptocurrency baru sebagai hasil guna memungkinkan transaksi terjadi di jaringan internet.

"Tujuan kami adalah tidak hanya untuk menciptakan alat penambang terbaik yang mudah digunakan, tapi juga untuk menjamin pengembalian modal bagi para konsumen," ujar Chief Financial Officer Watts Miners Nancy Lopez. "Dengan bangga, kami dapat menyebutkan bahwa teknologi penambangan kami saat ini adalah yang terbaik di industri dalam hal daya, efisiensi, dan profitabilitas."

Berikut adalah sejumlah fitur unggulan penggali cryptocurrency Watts Miners:

- Hash power yang tinggi mencapai 1000 TH/d untuk Bitcoin, 200 GH/d untuk Ethereum, 6.8 TH/d untuk Dash, dan 1200 KH/d untuk Monero
- Konsumsi daya ekstra rendah sebesar 800W±10%, 1200W±10%, dan (1200W±10%) x4 untuk tiga produk
- Rentang suhu operasional 10°C hingga 45°C
- Tingkat noise kurang dari 45 dB
- Dilengkapi sistem pendingin cairan Watts Miners yang eksklusif
- Jaminan masa operasional selama lebih dari 70.000 jam
- Dapat dikustomisasikan untuk kebutuhan ladang penambangan yang besar
- Dapat diinstal di lingkungan hunian

Untuk informasi lebih lanjut tentang Watts Miners dan berbagai produk mutakhir lainnya, kunjungi https://wminers.com.

Tentang Watts Miners: Watts Miners adalah produsen alat penambang cryptocurrency berkualitas tinggi yang mampu menghadirkan hash power tinggi tanpa mengkonsumsi banyak daya. Timnya terdiri dari jajaran profesional top yang berasal dari sejumlah perusahaan terkemuka seperti Samsung, Microsoft, IBM, dll. Berkantorpusat di New York, perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur di AS, Jerman, Tiongkok, dan Rusia.

Kontak Perusahaan
Watts Miners
1740 Broadway 14th Floor
New York, NY 10019
www.wminers.com
Tel: 929-220-9148
Tel: 929-220-1825
info@wminers.com

Kontak Komunikasi Perusahaan
CryptoCurrencyWire
1324 Lexington Ave.
New York, NY 10128
www.CryptoCurrencyWire.com
Tel: 212-418-1217
Editor@CryptoCurrencyWire.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180801005874/en/

Kontak

Watts Miners Inc.
Nancy Lopez
929-220-9148
929-220-1825
nancy@wminers.com

Sumber: Watts Miners

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018