Bandung (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan tidak akan merekrut pemain bintang atau pemain berkualitas dari tim lain dengan berbagai alasan.

"Kita tidak ada pemain (bintang) lagi yang direkrut," kata Gomez di Bandung, Kamis.

Gomez pun akan mengambil langkah dengan berencana mempromosikan beberapa pemain muda dari Diklat Persib ke tim senior. Mereka kemungkinan berposisi di sektor sayap kiri dan kanan, ditambah satu gelandang serang.

Soal identitas pemain muda, ia belum mengetahuinya secara persis. Tapi jika jadi direkrut, Gomez berharap para pemain muda itu akan bermanfaat untuk Persib dalam jangka panjang.

"Kita akan cari pemain muda hari ini dan akan membawa mereka," kata dia.

Persib kesulitan dalam mendatangkan pemain incaran, pasalnya sang pemain memilih bertahan bersama tim lamanya atau pindah ke tim lain.

Dengan begitu, Persib harus gigit jari dalam mendatangkan pemain baru, terlebih hari ini merupakan batas akhir bursa transfer pemain di Liga 1 Indonesia.

Hanya Patrich Wanggai pemain bintang yang berhasil didatangkan Persib dari Sriwijaya FC. Satu pemain lain yang direkrut adalah Muhammad Wildan yang dipromosikan dari Diklat Persib.

Baca juga: Persib puncaki klasemen, Mario Gomez merasa puas

Baca juga: Pelatih Persib masih incar tiga pemain baru

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018