London (ANTARA News) - Liverpool memiliki skuat dengan kemampuan yang cukup untuk mengakhiri puasa trofi pada musim depan, kata gelandang Adam Lallana.

Klub Merseyside itu telah merekrut empat pemain baru pada bursa transfer saat ini, di mana kiper Brazil Alisson Becker, pemain sayap Xherdan Shaqiri, dan dua gelandang Naby Keita dan Fabinho menambah kualitas skuat.

Pemain internasional Inggris Lallana sangat ingin membantu klub untuk meraih gelar setelah hampir mencapainya pada beberapa kesempatan, ketika Liverpool kalah di final Liga Champions, Liga Eropa, dan Piala Liga sejak Juergen Klopp mengambil alih tim pada 2015.

"Saya senang berada di klub papan atas seperti Liverpool yang akan kembali berjuang untuk meraih trofi demi trofi, dan saya tidak sabar untuk kembali bermain bersama Inggris," kata Lallana kepada media Inggris, seperti dikutip dari Reuters, Kamis.

"Bagi klub saya, saya sekarang hanya ingin mengambil langkah berikutnya. Kami telah berada di beberapa final di mana kami tidak memenanginya dan hal itu perlu diubah."

"Kami memiliki semua bahan di sini, pengalaman yang kami dapat dan skuat yang kami miliki, tanda-tandanya benar-benar bagus bagi kami untuk menuju langkah berikutnya."

Lallana juga meyakini bahwa Liverpool dapat menantang juara bertahan liga Manchester City, yang tampil dominan sambil memecahkan beberapa rekor untuk mengunci gelar pada musim lalu.

"Tentu saja, kami akan berada di rombongan yang ingin mengejar City," tambahnya.

"Mudah-mudahan, Liverpool dan tiga atau empat tim papan atas bisa mendapatkan beberapa poin lebih banyak daripada City tahun ini dan hal itu akan semakin menarik."

Liverpool akan menghadapi West Ham United pada pertandingan pertama mereka di liga musim baru pada 12 Agustus.

(H-RF/B/T013)

Baca juga: Klopp: Tekanan Liverpool untuk persembahkan gelar meningkat

Pewarta: Antara
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2018