Jakarta (ANTARA News) - Carrie Underwood buka mulut soal rumor operasi plastik yang beredar setelah dia mendapat 40 jahitan ketika jatuh dan wajahnya menghantam permukaan pada November silam. Banyak orang berspekulasi apakah wajahnya bakal terlihat sama setelah menjalani operasi. 

Ternyata wajahnya masih terlihat sama, dan banyak orang bertanya-tanya apakah Carrie menjalani operasi plastik.

Dalam wawancara dengan Redbook, penyanyi country itu mengaku tidak menjalani operasi, dan dia tak ambil pusing dengan rumor yang beredar.

"Saya ada di beberapa majalah dulu gara-gara hal yang gila. Agak menyedihkan, karena kenyataannya cukup menarik. Saya berharap dioperasi plastik biar (lukanya) terlihat lebih baik. Tapi saya mencoba tidak terlalu khawatir soal itu," kata dia.

"Ibu saya bilang, 'Apakah kamu lihat mereka bilang itu tentang kamu?' Dan saya jawab, 'Mama, saya tidak peduli. Saya cuma berusaha membesarkan anak dan menjalani hidup."

Awalnya dia memang khawatir ada perbedaan mencolok di wajahnya setelah lukanya dijahit, tapi dia menyadari takkan ada orang yang terlalu memperhatikannya karena itu semua hanya kekhawatirannya saja.

Baca juga: Carrie Underwood lakukan hal sederhana agar tubuhnya langsing dan bugar

Baca juga: Operasi plastik alasan utama turis Indonesia pilih wisata medis ke Korsel

Baca juga: Ingin wajah seperti artis Korea? Ini harganya

Baca juga: Katy Perry mengaku tak pernah operasi plastik

Baca juga: Perempuan ini jalani 30 kali operasi plastik demi kekasihnya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018