Houston, (ANTARA News) - Polisi Scottsdale, Negara Bagian Arizona memeriksa James Harden, bintang klub basket Houstron Rockets yang diduga terlibat dalam insiden di sebuah klub malam.

Menurut keterangan polisi, insiden tersebut terjadi sekitar Sabtu pukul 2:30 dinihari waktu setempat.

Media TMZ melaporkan, seorang anggota rombongan Harden terlibat perkelahian di klub malam tersebut, dan ketika seorang wanita merekam insiden itu, Harden langsung memegangi lengan dan merebut telpon tersebut, serta melemparnya ke atap.

Menurut pengakuan wanita tersebut, yang kemudian dirawat di rumah sakit lokal karena cedera lengan, salah seorang dari rombongan Harden menawarkan uang sebesar 200 dolar AS sebagai pengganti telpon genggam tersebut, Harden kemudian memberikan 300 dolar AS.

Polisi yang dihubungi Senin, mengakui bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan dan terlalu dini untuk menyimpulkan peran Harden dalam insiden tersebut.

Harden adalah pemain terbaik NBA sebanyak dua kali beruntun setelah rata-rata menyumbang 30,4 setiap pertandingan, 8,8 assist dan 5,4 rebound.

Ia berjasa mengantar Rockets mencapai final Wilayah Barat, tapi kemudian gagal menghadang laju Golden State Warriors yang akhirnya tampil sebagai juara.
(Uu.A032
Baca juga: James Harden, MVP NBA 2017-2018
 

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018