Jakarta (ANTARA News)- Ratusan pengunjung rela mengantri ratusan meter untuk dapat berbelanja berbagai macam pernak pernik Asian Games 2018 yang dijual super store di depan pintu utama Gelora Bung Karno, sebagai penyedia pernak pernik resmi.

Bahkan pengunjung rela antri hingga berjam-jam untuk mendapatkan pernak pernik Asian Games seperti kaos, mug, boneka maskot Asian Games Dan lain-lainya. Antrian sudah terlihat sejak Rabu siang hingga malam menjelang.

Hasley Wijaya seorang pengunjung saat ditemui dalam antrian Rabu, mengatakan sudah hampir dua jam mengantri di depan super store tersebut, untuk mendapatkan boneka maskot pesanan anak dan teman sekantornya. 

"Saya hanya menemukan satu tempat yang menjual pernak pernik Asian Games di GBK, sehingga saya rela antri dari pada harus berkeliling mencari di tempat lain," katanya.

Hal senada terucap dari Loli pengunjung asal Bekasi yang rela mengantri untuk membeli boneka maskot Asian Games, Kaka, Binbin dan Atung yang sudah diincar sejak jauh hari, meskipun antrian untuk sampai ke dalam masih sangat Panjang.

"Yang penting dapat ketiga boneka maskot Asian Games. Antrinya gantian sama teman-teman biar gak capek yang penting dapat membeli bonekannya," kata Loli.

Sementara hingga malam menjelang antrian pengunjung terus memanjang untuk mendapatkan pernak pernik Asian Games yang dijajakan super store tersebut dengan harga yang relatif mahal.

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018