Jakarta, (ANTARANews) - Pertandingan Squash pada Asian Games 2018 memasuki babak semifinal untuk nomor pertandingan tunggal putra dan tunggal putri, sejak laga perdana berlangsung, Kamis, di Squash Stadium, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 
   
Untuk babak semifinal total delapan pemain dari tiga negara, Malaysia, India, dan Hong Kong (China) akan berlaga pada babak semifinal yang diselenggarakan di Lapangan Grand Court, Squash Stadium, Kompleks Olahraga GBK, mulai pukul 15.00-18.00 WIB.
   
Malaysia dan India berhasil mengirimkan masing-masing tiga atlet untuk nomor pertandingan tunggal putra dan tungal putri, sementara Hong Kong hanya mampu mengamankan dua tiket untuk nomor pertandingan tunggal putra. 
   
Nicol Ann Davis, pemain tunggal putri asal Malaysia yang menempati peringkat kesembilan dunia versi Asosiasi Pemain Profesional Squash (PSA), akan berhadapan dengan Dipika Pallikal Karthik, salah satu unggulan dari India. 
   
Sementara itu, Joshana Chinappa, pemain asal India akan melawan atlet muda Malaysia Sivasangari Subramaniam di nomor pertandingan tunggal putri.
    Untuk nomor pertandingan tunggal putra, pemain peringkat ke-23 dunia asal India Saurav Ghosal akan berhadapan dengan wakil Hong Kong Au Chun Ming (Leo Au) di Lapangan Grand Court pada babak semifinal, Sabtu.
   
Sementara itu, satu-satunya wakil Malaysia pada nomor pertandingan tunggal putra, Mohd Adnan MN akan berhadapan dengan unggulan Hong Kong Lee Ho Yin.
    Berikut merupakan jadwal pertandingan semifinal tunggal putra dan tunggal putri untuk cabang olahraga Squash pada Asian Games 2018:

15.00 WIB
Tunggal Putri
Nicol Ann David (MAS) vs Dipika Pallikal Karthik (IND)
Lapangan Grand Court (GC), Squash Stadium, Kompleks Olahraga GBK

16.00 WIB
Tunggal Putri
Joshana Chinappa (IND) vs Sivasangari Subramaniam (IND)
Lapangan Grand Court (GC), Squash Stadium, Kompleks Olahraga GBK

17.00 WIB
Tunggal Putra
Saurav Ghosal (IND) vs Au Chun Ming (HKG)
Lapangan Grand Court (GC), Squash Stadium, Kompleks Olahraga GBK

18.00 WIB
Tunggal Putra
Mohd Adnan MN (MAS) vs Lee Ho Yin (HKG)
Lapangan Grand Court (GC), Squash Stadium, Kompleks Olahraga GBK


Baca juga: Malaysia, India dan Hong Kong amankan posisi semifinal cabang squash
Baca juga: Yeni Siti kalah dari unggulan India

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018