BEIJING--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pada pameran elektronik konsumen IFA di Berlin pada Agustus 2018, TCL memperlihatkan produk-produk unggulan dan pencapaian inovasi teknologinya. Selain itu, kedua produk TCL menggondol penghargaan yang diberikan bersama oleh Deutscher Industrie- und Handelskammertag (GIC/AHK) dan International Data Group (IDG), yakni Display Technology Gold Award untuk televisi QLED X8 dan Full DC Inverter Technology Gold Award untuk Kulkas Inverter No-frost.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180905005731/en/

Televisi QLED X8, yang menggondol hadiah utama, memberi pengguna pengalaman visual terbaik dengan teknologi layar quantum dot warna primer dengan rangkaian warna hingga 157% dan teknologi DOLBY VISIN HDR. Dalam upaya menciptakan pengalaman sensorik yang komprehensif, X8 menampilkan sumber daya perangkat keras Onkyo, salah satu brand speaker paling profesional di dunia, dan dilengkapi dengan algoritma akustik DOLBY ATMOS. Selain itu, seri AI dapat dipicu oleh suara yang jauh di lapangan, yang memungkinkan pengalaman audiovisual dan interaktif X8 bisa saling melengkapi.

Dengan mengandalkan kekuatan pendinginan udara frekuensi variabel terintegrasi, pelestarian ion oksigen negatif, teknologi pintar yang mencegah terbentuknya bunga es, dan pembagian ruang, Kulkas Inverter No-frost TCL dianugerahi Full DC Inverter Technology Gold Award-nya International Data Group (IDG), yang mengakui keunggulan TCL di bidang ini.

Guna mempersiapkan integrasi mendalam teknologi dan produk mutakhir, TCL telah aktif mengukuhkan eksistensinya di bidang AI, big data, telekomunikasi 5G, dan teknologi layar. Selama IFA 2018, TCL Research Europe di Polandia akan diresmikan. Pusat riset tersebut akan berperan penting dalam mengembangkan teknologi AI di antara jejak TCL di seluruh dunia.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180905005731/en/

Kontak

Media:
TCL Corporation

Jian Zhang, +86 13810911923
zhangjian13@tcl.com

Sumber: TCL Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018