Bandung (ANTARA News) - Warga Kampung Pangragajian, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, digegerkan dengan penemuan jasad wanita bersimbah pada Selasa.

Jasad wanita itu diketahui bernama Ela Nurhayati (42) yang merupakan seorang pegawai BUMN. Ela diduga menjadi korban pembunuhan karena di tubuhnya ditemukan beberapa luka tusukan.

"Lebih dari 10 luka tusukan di sekujur tubuh korban," ujar Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Ia menjelaskan, saat ini polisi masih mencari keterangan sejumlah saksi, terlebih tidak ada barang milik korban yang hilang. Dari hasil penyelidikan sementara, Ela tinggal sendiri setelah bercerai dengan suaminya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo menjelaskan, awal mula jasad Ela ditemukan ketika salah satu tetangganya, Deni, di kediaman milik korban.

Ia melihat anak korban yang menangis sambil membawa HP dan pakaian yang berlumuran darah. Berdasarkan keterangan saksi, anak Ela merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK).

"Setelah membuka pagar rumah melihat ke dalam rumah korban dan menemukan korban sudah dalam kondisi tertelungkup dengan penuh darah," kata dia.

Deni kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Lembang. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan sebilah pisau dapur, sementara jenazah Ela dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung guna proses otopsi.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018