Jakarta (ANTARA News) - Beberapa acara menarik pada hari ini yang bisa Anda kunjungi.

1. Indonesia International Book Fair 2018

Pameran tahunan Indonesia International Book Fair (IIBF) kembali digelar di Cendrawasih Room dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center mulai tanggal 12 - 16 September 2018.

2. Diskusi fotografi

Diskusi fotografi yang mengusung tema "Membaca Karya Pemenang World Press Photo 2018" akan digelar di Bentara Budaya Jakarta pada pukul 14:00 WIB dan menghadirkan sejumlah narasumber seperti Joyce Nijssen dari Erasmus Huis, jurnalis foto Harian KOMPAS Arbain Rambey dan jurnalis foto Kantor Jurnalistik ANTARA Oscar Matuloh.

3.GPFEST 2018

GPFEST tahun ini yang mengusung tema "Proud of Culture" akan dibuka pada hari ini di Politeknik Negeri Jakarta. Selain itu hari pertama event tersebut juga menggelar seminar "Peluang Kreatif untuk Generasi Milenial" di Aula Gedung 2 Teknik Grafika dan Penerbitan, Politeknik Negeri Jakarta.

4. LOKAL GOOD

Indonesian E-Commerce Association atau idEA menggelar event LOKAL GOOD dalam rangka memajukan perekonomian digital yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.Mengingat tempat yang terbatas, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu lewat situs eukm.online/lokalgood.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018