Jakarta (ANTARA News) - Konser boy group asal Inggris-Norwegia, A1 yang semula akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta berpindah ke Ballroom Hotel DoubleTree, Jakarta. Sementara untuk waktu konser tidak berubah, yakni pada 19 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB.

"Di venue yang baru ini, kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat idola mereka manggung lebih dekat lagi," tutur Managing Director Full Color Entertainment David Ananda dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Perubahan venue ini berdampak pada pengaturan kursi dan tempat menonton. Namun hal ini tidak mempengaruhi harga tiket konser Paul Marazzi, Christian Ingebringtsen, Mark Read dan Ben Adams.

Tiket konser dibanderol mulai dari Rp 400 ribu (balcony fest), Rp 750 ribu (bronze), Rp 990 ribu (silver), Rp 1,25 juta (golden fest), Rp 1,5 juta (platinum) hingga Rp 2,5 juta (diamond). 

David menyiapkan kelas khusus yang terbatas bernama Diamond Meet & Greet seharga Rp 2,5 juta bagi mereka yang membeli tiket berdiri dan duduk. 

Baca juga: Boy group a1 siap gelar konser reuni di Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018