AsiaNet 75459

XI'AN, Tiongkok, 1 Oktober 2018 (Antara/Xinhua Finance Agency-AsiaNet) -- Shaanxi Blower (Group) Co., Ltd (Shaangu), penyedia solusi sistem energi terkemuka selama lebih dari 50 tahun di Xi'an City, Tiongkok barat laut, dalam beberapa tahun terakhir tengah gencar memperluas kehadirannya di negara-negara sepanjang rute Sabuk dan Jalan.

Di Indonesia, Shaangu telah bermitra dengan sejumlah perusahaan peleburan logam, kimia, pembangkit listrik, dan peralatan pertambangan lainnya, untuk menghadirkan berbagai produk hemat energi dan perlindungan terhadap lingkungan serta layanan sistem untuk industri metalurgi dan migas.

Di India, produk kompresor aliran aksial maksimal dari Shaangu telah beroperasi dengan aman dan stabil selama lebih dari dua tahun. Turbin pemulihan gas tungku ledakan atas (TRT) yang dikembangkan Shaangu juga telah meraih pangsa besar yang besar di India.

Shaangu saat ini memiliki 12 kantor cabang dan pusat layanan di seluruh dunia, diantaranya adalah Shaangu Europe R&D di Jerman, Shaangu EKOL di Republik Ceko, yang dapat melayani lebih dari 30 negara/wilayah termasuk Indonesia, India, Iran, Turki, AS, Jerman, Brasil, dan Rusia.

Pesatnya perkembangan perusahaan ini tak lain didorong oleh inovasi yang berkelanjutan. Pada akhir 2017, perusahaan ini berhasil menyegel 239 hak paten.

Kompresor aliran aksial yang ramah lingkungan Shaangu mendapat predikat "produk terbaik" di industri manufaktur Tiongkok. Perusahaan ini telah memproduksi lebih dari 1.860 produk, sehingga menempatkannya sebagai yang pertama di dunia.

Selain itu, Shaangu telah berfokus pada pemerkuatan integrasi sistem dan kapabilitas perekayasaan, dan menyediakan proyek "turn-key" mulai dari desain dan manufaktur hingga pemeliharaan dan instalasi.

Saat ini, Shaangu memiliki kapasitas kontraktor proyek EPC yang berkualitas dan efisien yang mencakup industri metalurgi, kimia asam nitrat, gas industri, perawatan selokan, pemeliharaan sampah, pembangkit listrik tenaga biomassa, kogenerasi, dll. Perusahaan ini kini tengah mengelola lebih dari 250 proyek teknik umum.

Ke depannya, perusahaan ini akan terus memperluas pengembangan bisnis di luar negeri, mengintegrasikan sumber daya global termasuk pasar, litbang, servis, keuangan dan SDM, dan mempercepat upaya riset pada berbagai teknologi kunci untuk energi distribusi. Perusahaan ini juga akan mengeksplorasi sumber daya M&A (merger & acquisition) di sektor rantai industri, membangun pusat servis lokal, dan menyediakan solusi sistem energi distribusi yang hemat energi kepada konsumen di seluruh dunia, ujar chairman Shaangu Li Hongan.

Sumber: Shaanxi Blower (Group) Co., Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018