Jakarta (ANTARA News) - Brisia Jodie mengaku tidak suka berburu barang branded. Dia lebih memilih untuk fokus investasi rumah.

Di usia yang baru 22 tahun, gadis yang akrab disapa Jodie ini sudah memiliki penghasilan sendiri yang angkanya cukup besar. Alih-alih membeli berbagai barang branded, Jodie mengatakan lebih senang berinvestasi properti untuk masa depannya.

"Sekarang aku lebih fokus ke rumah sih. Aku habis beli rumah, biarpun nyicil. Tadinya aku mau beli mobil, tapi mamaku nyaranin aku untuk ambil rumah aja di Jakarta, karena aku kan rantau," ungkap Jodie saat berbincang di Jakarta, Senin.

Menurut pelantun "Dengan Caraku" ini, barang atau busana branded tidaklah penting. Sebab, dia juga sering mendapat endorsement dari pedagang online di Instagram.

"Aku mah endorse kabeh. Selama masih ada endorse, why not. Makanya aku optimis juga jadi content creator," ucap gadis asal Yogyakarta itu.

Selain rumah, Jodie juga sedang memikirkan untuk membuka usaha Makanan kekinian.

"Aku tuh fokusnya buat cari duit. Cari link, kenalan dengan banyak orang sukses. Makanya aku nggak suka barang branded. Investasi lainnya aku mau ke F&B. Aku juga suka masak," tutup finalis Indonesian Idol 2018 tersebut.

Baca juga: Jodie Idol ternyata penyuka moge

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018