Jakarta (ANTARA News) - Duet penyanyi yang ngetop di era 90-an akhir, Fatur dan Nadila, tampil di panggung MLDSPOT pada gelaran The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu sore.

Fatur dan Nadila membawakan sederet lagu-lagu lawas milik musisi lain yang sukses membawa suasana nostalgia, termasuk "Nada Kasih" yang dipopulerkan oleh Fariz RM.

"Lagu ini, aku memang ngefans banget sama musisinya. Tapi beliau sekarang lagi ada masalah. Mari kita doakan sama-sama buat beliau," kata Fatur sebelum menyanyikan lagu "Nada Kasih".

Sejak sore hari antrean pengunjung tampak mengular diluar area Gambir Expo. Kerumunan penonton pun terlihat berjejal di depan panggung saat menunggu Fatur dan Nadila bernyanyi.

Fatur dan Nadila yang terlihat awet muda dan kompak seperti masa kejayaannya dulu, tampil dengan band pengiring, dan segenap penonton pun menyambut duet itu dengan ikut bernyanyi bersama.

"Sayang kita dibatasi oleh durasi. Kita hanya diberi waktu 40 menit. Jadi lagu berikutnya akan menjadi persembahan terakhir," ujar Fatur.

Lagu berjudul "Kulakukan Semua Untukmu" yang menjadi hits andalan keduanya pun dibawakan sebagai suguhan terakhir di The 90's Festival.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018