Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Kidnap Katrina yang dimotori oleh Anang Hermansyah melakukan reuni di panggung The 90's Festival, Sabtu, yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Kidnap Katrina tampil pada pukul 17.00 WIB di panggung 90's Stage. Grup musik yang lama vakum ini membawakan lagu-lagu lama andalannya, seperti "Deprisimania", "Diam", dan "Biru".

"Terima kasih teman-teman yang mau dengar Kidnap comeback setelah 30 tahun bermusik. Gara-gara 90's festival kita bertemu lagi. Terus terang acara ini luar biasa dan yang datang luar biasa, pasti ini mereka pencinta musik Indonesia," kata Anang memuji antusiasme penonton.

Dalam kesempatan itu, Kidnap Katrina juga membawakan lagu "Kesepian" yang diciptakan oleh Koes Plus, namun belum sempat dirilis secara resmi. Lagu ini dirilis sebagai single baru oleh Kidnap Katrina di tahun 2017.

"Ini lagu ayah Damon Koeswoyo (gitaris Kidnap Katrina) yang nggak pernah dirilis Koes Plus, tapi kita rilis lagu ini dengan aransemen dan gaya kita sendiri. Semoga almarhum Yon Koeswoyo bisa tersenyum," ujar Anang Hermansyah.

Ada momen lucu ketika Kidnap Katrina tampil, yaitu kehadiran Arsya yang merupakan anak Anang Hermansyah dan Ashanty di panggung. Momen itu pun mengundang perhatian dan tawa dari para penonton yang memadati area 90's Stage.

"Masa anak band manggung disamperin anak. Dari tadi bilang katanya habis manggung ayah langsung pulang. Kayaknya nggak percayaan banget, sebenarnya yang nggak percaya itu istri saya kali," canda Anang Hermansyah.

Kidnap Katrina juga sempat membawakan lagu "Terlalu Manis" yang dipopulerkan oleh Slank. Lagu ini sukses mengundang penonton untuk bernyanyi bersama.

Di saat yang bersamaan, grup musik Wayang juga tampil menghibur penonton yang hadir di Wardah Stage. The 90's Festival 2018 dimeriahkan juga oleh The Moffatts Reunion, Blue, Padi Reborn, serta Sheila On 7.

Baca juga: Anang Hermansyah siap manggung kembali dengan Kidnap Katrina

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018