Jakarta (ANTARA News) -- Pengembang game mobile terkemuka di Tanah Air, Indofun Games, meluncurkan game mobile terbarunya, Audistar Mobile, di Jakarta, Kamis. Game yang memasukan unsur tarian didalamnya ini mengusung tagline "The Next Audition Superstar Dance and Find Your True Love."

Projects Manager Indofun Games Adi Eka Putra menjelaskan, game ini tidak sekedar menawarkan keseruan, tapi juga menawarkan pengalaman interaksi khas dunia sosial di dalamnya, dimana para penggunanya bisa berinteraksi sambil bermain. Tak hanya fitur chatting, pengguna juga dapat mengirim gift ke sesama pengguna.

"Melalui Audistar Mobile siapapun bisa menjadi superstar melalui game ini, dimana para penggunanya bisa menunjukan jati dirinya dan mengasah kemampuan menari mereka, serta pengguna pun bisa mengubah gaya fashion sesuai yang mereka inginkan melalui game ini," ujar Adi.

Fitur yang dihadirkan di Audistar Mobile di antaranya daftar musik, di mana pengguna bisa mendengarkan berbagai jenis lagu trending seperti Korean Pop, Japanese Pop, dan American Pop Untuk Mode Bermain, game ini menyediakan mode tradisional "Legacy Mode" menggunakan arah panah, serta Mode modern "Dynamic Mode" gaya bubble yang sangat populer untuk memamerkan keahlian kepada teman-teman komunitas.

"Fitur Wedding System yang menjadi favorit para pengguna merupakan fitur dimana avatar bisa menikah dengan Avatar pemain lainnya," tambah Adi.

Baru dirilis pada tanggal 21 November 2018, game ini telah diunduh lebih dari 1.000 kali di Google Play Store, dan akan segera tersedia di untuk perangkat iOS.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018