Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan bintangnya, Eden Hazard, dalam keadaan baik-baik saja kendati sempat terlihat mengalami masalah dalam laga pekan ke-17 melawan Brighton & Hove Albion.

Hazard, yang mencetak satu gol dan mengirimkan satu assist dalam kemenanan 2-1 yang diraih Chelsea, meninggalkan lapangan Stadion Amex pada menit ke-83 dalam keadaan sedikit terpincang-pindang.

Namun Sarri memastikan ia sudah berbicara dengan tim kesahatan Chelsea dan Hazard dipastikan tak mengalami masalah besar.

"Eden oke. Hanya cedera ringan," kata Sarri dalam jumpa pers purna laga sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya sudah berbicara dengan dokter dan ia bilang bukan masalah besar. Mungkin hanya perlu istirahat satu dua hari," ujarnya menambahkan.

Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi Chelsea yang akan segera merumput kembali dalam kurun waktu tiga hari ke depan.

Mereka bakal menjamu Bournemouth dalam laga perempat final Piala Liga Inggris di Stamford Bridge pada Kamis (20/12) dini hari WIB.

Baca juga: Hazard pimpin Chelsea bawa pulang tiga poin dari markas Brighton

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Inggris, Liverpool kembali ke puncak usai menang mudah lawan MU


Hazard tampil dominan dalam kemenangan Chelsea atas Brighton, ia mengirimkan asisst untuk gol pembuka yang dicetak Pedro pada emnit ke-17 sebelum kemudian mencatatkan namanya sendiri din papan skor pada menit ke-33.

Kemenangan yang diraih Chelsea membuat mereka yang tengah berada di peringkat keempat klasemen kini mengoleksi 37 poin, dan kembali menempel ketat Tottenham Hotspur (39) di urutan ketiga.

Baca juga: Gol bunuh diri warnai kemenangan Chelsea atas Derby County

Baca juga: Hasil undian perempat final Piala Liga Inggris

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018