Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Bonita akan meluncurkan single baru pada awal Januari atau Februari 2019. Proses pengerjaannya telah dimulai sejak beberapa waktu lalu dan saat ini sudah sampai pada tahap penyelesaian akhir.

"Untuk segala macamnya sudah 70 persen lah," ujar Bonita saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis.

Dalam proyek terbarunya ini, Bonita berkolaborasi dengan salah seorang personil grup musik Float, Windra Benyamin. Pria yang akrab disapa Bontel itu diminta untuk mengaransemen lagu yang telah ditentukan sebelumnya oleh Bonita.

Lagu yang digarap oleh Bonita dan Bontel berjudul "Hujan". Lagu tersebut diciptakan oleh Bonita pada 2017 dan menceritakan tentang romantisme yang muncul saat hujan turun. 

Baca juga: Lagu yang bagus adalah yang sederhana bagi Bonita

Baca juga: Peluncuran album “Tiga Dara†(YouTube)

"Sebenarnya lagu ini bercerita tentang aku menikmati hujan di rumahku. Sudah gitu doang ceritanya tentang itu saja. Itu menarik banget," kata perempuan 41 tahun itu.

Lebih lanjut Bonita mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati proses penggarapan lagu ini. Kolaborasi yang dinamis antara dirinya dan Bontel, serta bantuan yang diberikan oleh sejumlah rekannya membuat pengerjaan lagu ini berlangsung cepat namun tetap dikerjakan secara matang.

"Mereka semua bantu jadi aku sangat excited dan aku enggak menyangka ternyata responnya baik, jadi aku mohon doanya," ujar putri dari musisi Koes Hendratmo itu.

Baca juga: Aimee Saras ajari Bonita-Sari nari di “Tiga Daraâ€

Baca juga: Bonita, Aimee Saras dan Sari Sartje nyanyikan “Tiga Daraâ€

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018