Jakarta (ANTARA News) - Menyambut hari ibu internasional, Nola dan Neona telah mempersiapkan suguhan yang spesial. 

Suguhan lagu “Kasih Ibu” yang klasik kini kembali dinyanyikan oleh ibu dan anak ini.
 
Neona yang baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Warbiasyak” dan juga buku perdananya “Zaman Neo” memang dikenal dengan penyanyi anak yang lincah dan enerjik. 

Namun, di lagu “Kasih Ibu”, Neona tampil dengan gaya yang lebih anggun dan santai. 

Sebagai ibu, Nola mengaku sangat takjub dan bangga melihat hal tersebut. 

“Saya bangga banget, waktu Neona menerima projek ini saya pikir kayaknya akan sulit mengarahkannya. Tapi ternyata Neona mampu menjalaninya,” ungkap ibu tiga anak ini dalam pernyataan resmi, Jumat. 
 
Membawakan lagu “Kasih Ibu” merupakan tantangan tersendiri untuk Neona. Berbeda dengan sang kakak, Neona memang memiliki karakter yang lebih serak dan berat dibandingkan Naura. 

Citranya dalam bermusik pun berbeda dengan sang kakak. Tapi di lagu ini, Neona mampu menampilkan sisi lainnya agar bisa mengungkapkan makna lagu “Kasih Ibu” dengan sempurna. 

“Di lagu ini Neona mengekspresikan lagu ‘Kasih Ibu’ dengan cara yang berbeda dari biasa yang ia lakukan. Dan saya rasa ini bagus. Karena saya ingatkan juga ke dia, kalau Neona ingin bisa jadi penyanyi hebat dan bertahan lama di industri musik harus mau coba jenis musik yang berbeda dari biasanya. Dan ternyata dia bisa melakukan ini dan hasilnya surprise banget,” tambahnya.
 
Kebahagian serupa juga dirasakan oleh Neona. Ini kali pertama dirinya bisa berduet dengan sang ibu yang juga salah satu vokalis dari grup vokal wanita kenamaan Indonesia, B3. 

“Seneng banget karena akhirnya bisa duet sama Mama. Dan waktu bikin musik videonya juga seru banget seharian syuting bareng Mama, seru deh pokoknya,” ujar Neona.
 
Musik video “Kasih Ibu” yang juga didukung penuh oleh Ultra Mimi ini sudah bisa disaksikan di Youtube. 

Berlokasi di kediaman keluarga The Baldys, Nola dan Neona terlihat menghabiskan waktu bersama. Dalam musik video ini juga terlihat beberapa cameo anak-anak kecil yang juga diperankan oleh sepupu-sepupu Neona. 

Baca juga: Putri Nola B3, Neona, luncurkan lagu anak

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018