Jakarta (ANTARA News) - Menjelang berakhirnya tahun 2018, seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma menggelar doa bersama di Masjid Shiratunnur, Jakarta, Senin.
 
“Pagi ini kita sama-sama berdoa, mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan, Allah SWT, kepada kita semua dalam satu tahun ini”, kata Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M Tonny Harjono seperti yang dirilis Lanud Halim.

Bambang Gunarto juga berharap untuk tahun depan, dapat terhindar dari berbagai permasalahan yang akan menghambat pelaksanaan tugas seluruh prajurit dalam menghadapi tugas.

“Apa yang sudah ada kita syukuri, apa yang sudah kita lakukan, kita flashback, semoga dit ahun depan, Allah menurunkan rahmat-Nya untuk kita,” kata Bambang.

Doa bersama ini dipandu oleh Ustad Kasih Farhan dari Yayasan Darul Quran Pondok Gede. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menjelang pergantian tahun dengan harapan Lanud Halim Perdanakusuma terhindar dari segala bala. 

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2018