AsiaNet 77206

MELBOURNE, 24 Januari 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Brand milik produsen minuman keras terkemuka Tiongkok Luzhou Laojiao, "National Cellar 1573," mensponsori turnamen tenis Australian Open (AO) 2019 di Melbourne.

Sebagai mitra global sekaligus sponsor bersama AO, Luzhou Laojiao akan merayakan Tahun Baru Imlek di Rod Laver Arena Melbourne Park tempat AO diselenggarakan, bersama para penggemar tenis di seluruh dunia.

Di lokasi itu, Luzhou Laojiao merilis "National Cellar 1573" edisi juara dan peringatan AO pada 18 Januari, sebagai penghormatan atas semua pemain tenis AO dan penggemar tenis.

Kerjasama antara Luzhou Laojiao dan AO akan menghasilkan peluang pengembangan yang lebih luas bagi perusahaan tersebut, kata Wang Hongbo, executive deputy general manager Luzhou Laojiao Co., Ltd.

Dikatakannya, kerjasama ini juga merupakan langkah penting bagi strategi internasionalisasi perusahaan tersebut, yang akan ikut meningkatkan reputasi internasionalnya. Ia benar-benar merealisasikan kerja sama mendalam antara brand Tiongkok dan event top internasional, serta kian mengukuhkan strategi internasionalisasi brandnya.

Saat ini, Belt and Road Initiative telah menciptakan peluang baru bagi perusahaan dan brand nasional Tiongkok untuk mengglobal. Industri minuman keras, yang merupakan simbol khas budaya tradisional Tiongkok, juga meluncurkan strategi internasionalisasi guna mempromosikan brand di luar negeri.

Luzhou Laojiao telah merampungkan distribusinya di lebih dari 50 negara dan wilayah, serta menjadi salah satu brand minuman keras Tiongkok terpopuler di pasar luar negeri. Pada September 2018, perusahaan tersebut mendirikan kantor untuk kawasan Amerika Utara di Amerika Serikat, dalam upaya mempercepat proses internasionalisasi.

Sumber: Luzhou Laojiao Co., Ltd.

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=328859

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019