Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengaku masih buta mengenai kekuatan calon lawan anak-anak asuhnya di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

"Semen Padang baru naik, Mitra (Kukar) kita belum tahu seperti apa, mungkin yang kita tahu baru Bali (United)," kata Alfredo Vera saat ditemui di Lapangan PTIK, Jakarta, Rabu.

Oleh sebab itu, pria asal Argentina ini memilih lebih fokus untuk membenahi permainan tim berjuluk "The Guardian" tersebut, dan belum melakukan persiapan khusus.

Perihal target, mantan arsitek tim Persebaya Surabaya ini tidak memberikan target spesifik.

"Kalau kita ikut kompetisi akan selalu berusaha melaju sampai yang paling jauh. Kalau bisa juara ya lebih bagus," ujarnya.

Pada fase grup Piala Presiden 2019, Bhayangkara menghuni Grup B bersama Bali United, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Seluruh pertandingan grup ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat.

Bhayangkara akan memulai penampilannya dengan menghadapi Semen Padang Minggu (3/3), kemudian Mitra Kukar Jumat (8/3), dan menutup fase grup dengan bertanding melawan Bali United Rabu (13/3).

Lima juara grup dan tiga tim peringkat kedua terbaik akan melaju ke putaran perempat final, di mana pada fase ini hanya akan dilakukan satu pertandingan.

Baca juga: Kompetisi di Bandung, Persebaya boyong 24 pemain

Baca juga: Madura Gunakan Kiper Cadangan di Piala Presiden 2019

Baca juga: Persib fokus Piala Presiden usai taklukkan Arema

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019