Bekasi (ANTARA) - Klub yang terdegradasi ke Liga 2 Indonesia musim 2019 Mitra Kukar realistis terkait target mereka di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

"Kami tahu diri karena persiapan kami singkat," ujar asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok menjelang pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 melawan Bali United di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Meski demikian, Sukardi melanjutkan, Mitra Kukar tetap akan menampilkan kemampuan terbaiknya pada turnamen yang sudah berlangsung sejak tahun 2015 itu.

Sebab, mereka menganggap Piala Presiden sebagai persiapan yang bagus sebelum memulai petualangan di Liga 2.

"Kami berusaha tampil sebaik mungkin. Ini juga demi membuat Piala Presiden semakin enak ditonton," tutur Sukardi.

Terkait komposisi pemain di Piala Presiden, Mitra Kukar membawa 24 nama yang 70 persennya masuk dalam skuat Liga 1 Indonesia tahun 2018.

Sementara tentang pertandingan melawan Bali United pada laga pertama Mitra Kukar di Grup B Piala Presiden 2019, pemain Mitra Kukar Geri Mandagi menyatakan timnya sudah siap untuk laga tersebut.

"Kami dari pemain sudah siap untuk laga besok," kata Geri.

Pertandingan Grup B Piala Presiden 2019 Bali United versus Mitra Kukar berlangsung mulai pukul 18.30 WIB Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

pada laga lain Grup B, Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang mulai pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Bhayangkara incar kemenangan di laga perdana Piala Presiden

Baca juga: Semen Padang manfaatkan Piala Presiden 2019 pantau kualitas tim

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019