Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pertemuan dirinya dengan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV pada Selasa di Makassar, dimanfatkan untuk membahas reformasi birokrasi yang menjadi fokus dari pemerintahanya bersamaan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Ia  mengatakan pertemuan itu juga membahas undangan pengukuhan kepala BKN yang baru serta kerja sama antara Pemprov Sulsel dengan BKN Regional IV.

"Kita bahas undangan pengukuhan. Kita juga membahas secara  santai tentang proyeksi proyeksi untuk reformasi birokrasi," katanya.

Kepala Regional IV yang baru, Harun Arsyad bersama Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN Haryono Dwi Putranto menemui Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel.

Pertemuan tersebut membahas pengukuhan Kepala BKN Regional IV Harun Arsyad yang rencananya akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sulsel  Nurdin Abdullah.

Deputi PMK BKN menilai hal tersebut merupakan bentuk kerja sama ke depan antara pihaknya dengan Pemprov Sulsel. Kunjungan kali ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara Pemprov dan Kepala BKN Regional IV yang baru, Harun Arsyad.

"Kita ingin ada pengukuhan kembali oleh Gubernur. Ini juga bentuk kerjasama kami dari pusat, dan provinsi," ujar Deputi PMK BKN Haryono Dwi Putranto.

Baca juga: Ketidakdisiplinan PNS Pemprov Sulsel Meningkat

Baca juga: 135 PNS Pemprov Sulsel absen pasca Idul Adha

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019