Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Purnomo mengajak semua pihak, baik jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) maupun masyarakat untuk meningkatkan kerukunan menjelang pelaksanaan Pemilu pada 17 April  2019.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati pada kegiatan jalan sehat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri dan masyarakat yang diawali dari Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat.

"Kurang lebih 40 hari lagi kita akan menyelenggaraan pesta demokrasi. Dengan adanya kegiatan jalan sehat bersama ini akan menyambut pesta demokrasi dengan gembira, kita sambut dengan senang hati," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menguatkan koordinasi dan kerukunan antara Pemkab bersama dengan Forkopimda, ASN, TNI, Polri dan masyarakat.

"Kegiatan bersama ini dapat menguatkan koordinasi dan kerukunan antara Forkopimda, ASN, TNI, Polri, dan masyarakat. Sehingga harapannya penyelenggaraan pesta demokrasi nanti akan berjalan lancar dan sukses," katanya.

Jalan sehat bersama yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sleman tersebut diikuti sekitar 200  peserta.

Adapun rute yang dilewati dalam kegiatan jalan sehat ini yaitu lingkungan Pemkab Sleman yaitu dari Rumah Dinas Bupati Sleman, menuju Jembatan Pangukan, jalan Stadion Tridadi hingga kembali ke Rumah Dinas Bupati Sleman.***3***

Pewarta : Victorianus Sat Pranyoto
Editor : Alex Sariwating

Pewarta: Victorianus Sat Pranyoto
Editor: Alex Sariwating
COPYRIGHT © ANTARA 2019