LUXEMBOURG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OnMiners S.A (www.onminers.com) baru-baru ini menjadi perusahaan pertama yang memperkenalkan jajaran rig penambangan mata uang digital (cryptocurrency) endotermik. Sebuat tim investor berupaya membuat penambangan crypto menjadi sederhana dan menguntungkan, OnMiners telah memperkenalkan tiga rig penambangan amat efisien yang menggunakan teknologi chip endotermik mutakhir. Masing-masing produk ini menawarkan tingkat hash terbesar yang ada di pasar sambil meminimalisir konsumsi listrik dan terbentuknya panas/derau.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190318005779/en/

Ketiga rig penambangan OnMiners bernama On2U, On4U, dan OnTower ini dapat menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Monero, Dash, dan Zcash. Pengguna bisa segera mulai menambang koin pilihan mereka karena semua unit sudah dipra-konfigurasikan dan tinggal dipasang. Fitur terpenting dari rig penambangan ini adalah sifat endotermiknya. Tak seperti produk serupa lainnya di pasar, penambang ini menyerap energi panas dari sekitarnya alih-alih melepaskannya. Ini memastikan konsumsi energi yang amat rendah dari unit tersebut.

Tingkat hash yang ditawarkan oleh ketiga produk ini untuk menambang koin yang berbeda di antaranya:

On2U: 140 TH/s untuk Bitcoin, 38 GH/s untuk Litecoin, 5 GH/s untuk Ethereum, 230 KH/s untuk Monero, 1,3 TH/s untuk Dash, dan 1,1 MH/s

On4U: 270 TH/s untuk Bitcoin, 75 GH/s untuk Litecoin, 9 GH/s untuk Ethereum, 450 KH/s untuk Monero, 2,5 TH/s untuk Dash, dan 2,1 MH/s

OnTower: 1620 TH/s untuk Bitcoin, 450 GH/s untuk Litecoin, 54 GH/s untuk Ethereum, 2700 KH/s untuk Monero, 15 TH/s untuk Dash, dan 12,6 MH/s

Semua rig penambangan dari OnMiners dikirim ke seantero dunia kecuali untuk negara-negara di zona perang. Produk-produk ini kompatibel dengan soket universal 110v-240v dan dilengkapi dengan garansi satu tahun dari pabrikan.

“Dengan tingkat daya hash yang belum pernah ada, kami amat yakin kalau rig penambangan kami akan membawa dampak yang mengubah arah permainan di pasar,” kata Hisao Saito, CEO OnMiners.

Untuk informasi selengkapnya tentang OnMiners https://www.onminers.com/

Tentang

OnMiners didirikan oleh sekelompok investor yang berinvestasi dalam Endothermic Multi Algorithm CHIP generasi baru. Tujuan mereka adalah memberikan penambang cryptocurrency yang kuat, namun lebih hemat listrik. Dengan memanfaatkan teknologi chip endotermik, OnMiners menawarkan berbagai rig penambangan yang lebih mudah dipasang, melepaskan lebih sedikit panas ketimbang rig lainnya, dan menghemat biaya listrik penggunanya.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190318005779/en/

Kontak

Lucie Weber
lucie@onminers.com
+352 27 86 12 84
www.onminers.com

Sumber: OnMiners S.A.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019