Manajemen akses terpadu tanpa kunci ini dirancang untuk brankas dan top box ATM, ruang keamanan, dan kantor cabang untuk penghematan biaya bagi para operator ATM, CIT, dan penyedia layanan

SINGAPURA (Antara/BUSINESS WIRE) -- TMD security hari ini mengumumkan akan meluncurkan Access Management, solusi penyediaan dan penjadwalan akses keamanan terpadu pertama untuk ATM top box, brankas ATM, ruang aman, data center, akses brankas, ruang server, dan kantor cabang di konferensi Self-Service Asia RBR di Bangkok.

"Mengembangkan solusi manajemen akses terpadu yang inovatif tentunya tidak mudah," ujar CEO TMD Security Cees Heuker. "Oleh karena itu, industri perbankan dan operator ATM telah menggunakan kunci dan proses manual selama 20 tahun terakhir. Dampak terhadap ketersediaan ATM dan biaya tersembunyi sangat tinggi tapi tetap saja ada yang mau membayarnya. Prioritas kami ialah untuk membantu memangkas biaya operasional bagi operator, CIT, dan penyedia layanan, meningkatkan waktu operasional ATM, dan secara efektif melindungi ATM dan uang yang tersimpan di dalamnya."

Bersama dengan sister company TMS ATM Software, TMD Security telah bermitra dengan sejumlah penyedia teknologi kunci tersertifikasi terkemuka dan memadukan kunci berkeamanan tinggi dengan perangkat lunak pintar dan kode satu kali pakai yang terenkripsi serta aplikasi mobile, daripada menggunakan kunci fisik.

"Access Management untuk operator ATM atau bank tidak sekedar sebuah teknologi kunci," tambah Cees. "Kami telah mengintegrasikan beragam kunci non fisik tersertifikasi dan berkeamanan tinggi dengan perangkat lunak yang mudah digunakan ke dalam solusi ini untuk ATM dan titik akses lainnya seperti ruang keamanan dan kantor cabang. Hal itu lah yang membuat solusi ini menjadi unik."

Perangkat lunak ATM Management and Monitoring TMS juga akan didemonstrasikan. Perangkat ini mencakup Perangkat lunak Manajemen Keamanan, Manajemen Uang Tunai, dan Manajemen Transaksi.

"Para operator ATM menyukai fleksibilitas perangkat lunak kami, rendahnya biaya kepemilikan, dan arsitektur dan desain yang berorientasi pada pengguna," ungkap Managing Director TMS ATM Software Mike van der Wal.

Global Product Management Director TMD Security Bastiaan Beens akan mempresentasikan berbagai ancaman keamanan ATM terkini dan praktik-praktik terbaik untuk menangkalnya termasuk Card Protection Plate with Tamper Switch dan Note Staining Kit.

Profil Perusahaan

TMD Security, penyedia solusi keamanan ATM dan solusi manajemen akses dunia, dan sister company dari TMS ATM Software, memiliki kantor pusat di Eropa dan fasilitas litbang, penjualan, dan pendukung di wilayah Amerika, EMEA, dan APAC.

www.tmdsecurity.com; www.tmsatmsoftware.com;

email: accessmanagement@tmdsecurity.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190322005343/en/

Kontak
Claire Shufflebotham
c.shufflebotham@tmdsecurity.com
+44 (0)7791 091876

Sumber: TMD Security

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019