Jakarta (ANTARA) - Pasangan Peter Malnati/Billy Hurley III berada di posisi puncak setelah putaran kedua turnamen Zurich Classic of New Orleans dengan total catatan 130 pukulan atau 14 di bawah par ketika permainan dihentikan dan akhirhya ditunda karena cuaca gelap di padang golf TPC Louisiana.

Malnati dan Hurley telah lengkap menyelesaikan 36 lubang permainan pada putaran kedua, Jumat itu , di mana dia membuat catatan terbaik 63 pukulan atau 9 di bawah par pada pagi hari pada putaran pertama, dan 67 pukulan pada siang hari di putaran kedua. Pada permainan putaran pertama, Kamis, permainan sempat ditunda selama tujuh jam lebih karena masalah hujan dan hanya separuh dari 80 pegolf yang telah menyelesaikan putarannya. 

"Jika anda bermain bagus pada satu hari maka tidak akan terasa lama, meskipun lengan saya terasa lelah," kata Malnati seperti dilansir laman resmi PGA Tour.

Sementara itu pemimpin putaran pertama pasangan Brian Gay dan Rory Sabbatini terpaut satu pukulan oleh Russell Knox-Brian Stuard, sedangkan Scott Stallings-Trey Mullinax serta Kevin Kisner-Scott Brown, hanya Knox dan Stuard yang menyelesaikan dua putaran permainan. Gay-Sabbatini dan Kisner-Brown masih menyisakan 14 lubang permainan di putaran kedua, dan Stallings-Mullinax masih menyisakan sembilan lubang permainan.

Knox dan Stuard mencatat 62 dan 69 selama 36 lubang permainan selama dua putaran.

"Saya pikir kemarin kami bisa sedikit istirahat dan kemudian hari ini menyelesaikan semuanya," kata Stuard.

"Ini akan menjadi saat santai yang cukup," tambahnya.

Baca juga: Mullinax/Stalling memimpin putaran pertama Zurich Classic
 

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019