Palu (ANTARA) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mulai menyiapkan mudik gratis bagi masyarakat Sulawesi Tengah dengan tujuan tujuh kabupaten, untuk membantu masyarakat di bulan Ramadhan.

"Mudik gratis menjadi salah satu program tahunan Partai NasDem Sulawesi Tengah," ucap Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulteng Mohammad Hamdin, di Palu, Rabu malam.

Hamdin mengakui bahwa pengurus partai telah melakukan rapat untuk membahas program mudik gratis bersama NasDem untuk daerah Sulawesi Tengah.
Kata dia, terdapat tujuh kabupaten di Sulawesi Tengah yang menjadi tujuan mudik gratis dari Palu.

Tujuh kabupaten itu meliputi Kabupaten Banggai, Tojo Una-Una, Morowali, Morowali Utara, Parigi Moutong, Tolitoli dan Buol.
Karena itu, Nasdem mulai membuka pendaftaran mudik gratis mulai tanggal 16 - 29 Mei 2019 di kantor partai politik tersebut.

Program mudik gratis NasDem mengangkat tema bulan baik, bersama orang baik.
Tahun-Tahun sebelumnya NasDem juga melaksanakan mudik gratis ke berbagai daerah di Sulawesi Tengah.

NasDem melibatkan puluhan jasa kendaraan untuk mengangkut belasan ribu pemudik dari Palu ke masing-masing daerah tujuan.

NasDem juga menyediakan atau memberikan snack dan nasi untuk pemudik konsumsi atau berbuka puasa dalam perjalanan ke daerah tujuan.

Mudik gratis NasDem tahun sebelumnya di lepas oleh Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad M Ali.

Pewarta: Muhammad Hajiji
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019