Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Negara RI periode 2004-2014 Ani Yudhoyono di Ruang ICU National University Hospital Singapura, Sabtu.

"Kami atas nama Polri menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono. Insya Allah Ibu Ani husnul khotimah diterima di tempat terbaik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Amin," kata Jenderal Tito dalam pernyataannya, Sabtu.

Ani Yudhoyono hari ini menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital (NUH), Singapura pada pukul 11.30 waktu setempat, setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.

Kristiani Herrawati atau yang dikenal Ani Yudhoyoni lahir di Yogyakarta, Indonesia, 6 Juli 1952 – meninggal di Singapura, 1 Juni 2019 pada umur 66 tahun.

Ani Yudhoyono adalah Ibu Negara Republik Indonesia sejak 20 Oktober 2004 hingga 20 Oktober 2014. Ia adalah istri dari Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono.
 

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2019