AsiaNet 79507

TIANJIN, Tiongkok, 2 Juli 2019 (Antara/Xinhua-AsiaNet)--

Robbinz Department Store, yang berlokasi di Tianjin, Tiongkok, tampil dengan wajah baru setelah direnovasi dan ditingkatkan, sehingga membuktikan dirinya sebagai mall komersial yang benar-benar menguntungkan. Di luar pusat perbelanjaan tersebut, dinding luar LED barunya menakjubkan di malam hari.

Mengenai peningkatan konsumsi, Shi Wenli, general manager Robbinz Department Store (Tianjin), percaya bahwa "inti dari tahap peningkatan konsumsi baru ini sebenarnya adalah bahwa pertumbuhan konsumen yang lahir pada tahun 1990-an yang merupakan kelompok konsumen utama telah menyebabkan perubahan disruptif dalam permintaan konsumen. Ia menampilkan perubahan dari hubungan pembeli-penjual menjadi hubungan pertemanan atau emosional".

Melalui investigasi, tim operasi Robbinz juga belajar dari model pusat perbelanjaan Eropa yang mengklasifikasikan merek berdasarkan berbagai kategori sehingga konsumen dapat memperoleh pengalaman belanja yang lebih baik dan merek serta produk bisa lebih memenuhi kebutuhan konsumen target. Model bisnis semacam itu tak hanya memungkinkan pusat perbelanjaan mengakomodasi merek-merek yang stabil dan kaya dan, sampai batas tertentu, menurunkan harga jual komoditas, tetapi juga memungkinkan konsumen merasa senang berbelanja di toko. Hingga kini, Robbinz Department Store (Tianjin) telah menjadi pemimpin dan tolok ukur dalam industri di Tianjin.

Dapat dipahami bahwa Robbinz Department Store (Tianjin), yang memulai bisnisnya pada tahun 2007, adalah perusahaan yang didanai Indonesia. Ia telah menduduki peringkat puncak dalam daftar bisnis Tianjin selama 12 tahun hingga kini. Konsumen muda di Tianjin telah terpikat oleh keunggulan konsentrasi merek yang tinggi, berbagai komoditas, toko merek terkemuka, dan peluncuran barang-barang baru yang lebih cepat.

Sumber: Robbinz Department Store (Tianjin)

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=340118

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019