Jakarta (ANTARA) - Tim Arema FC tetap optimistis terkait peluang menang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di kandang Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8), meski datang dengan keadaan "pincang".

Arema kehilangan penyerang andalan yang sudah membuat enam gol di Liga 1 Dedik Setiawan karena cedera, Jayus Hariono juga cedera dan Hendro Siswanto menjalani sanksi akumulasi kartu.

"Para pemain yang absen bisa digantikan oleh pemain lain. Itu sudah dilakukan di laga-laga sebelumnya dan hasilnya baik," ujar pelatih Arema FC Milomir Seslija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

Arema FC memang meraih hasil yang bagus di dua laga terkininya di Liga 1 Indonesia 2019 yaitu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2, Jumat (26/7) dan Persib Bandung dengan skor 5-1, Selasa (30/7).

Hasil-hasil itu dinilai sangat baik oleh Milomir karena, selain menang, Arema FC juga memasukkan banyak gol.

"Itu hasil yang bagus. Pertahanan kami yang baik," tutur dia.

Sementara soal kekuatan Persija, pelatih asal Bosnia itu memprediksi lawannya itu akan bermain menyerang.

Milomir yakin lawannya itu menumpukan asa kepada tiga pemain pentingnya yaitu Marko Simic, Riko Simanjuntak dan Bruno Matos.

"Persija sangat bergantung kepada tiga pemain itu. Seandianya salah satu dari mereka cedera, Persija akan mengalami masalah serius," kata dia.

Persija akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 mulai pukul 15.30 WIB.

Arema FC datang ke Jakarta dengan catatan dua kemenangan beruntun di pertandingan Liga 1 sebelumnya. Saat ini mereka menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Persija Jakarta belum pernah menang dalam dua pertandingan Liga 1 2019 terkini. Bahkan di pertandingan terakhir liga, mereka takluk dengan skor 5-3 dari Tira-Persikabo yang membuat sang Macan Kemayoran bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara.

Baca juga: Gelandang Arema akui The Jakmania di SUGBK berikan tekanan

Baca juga: Pelatih Arema prediksi Persija sulit abaikan final Piala Indonesia

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019