PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Unjuk rasa peternak ayam

  • Kamis, 5 September 2019 12:45 WIB

Sejumlah Anggota Polisi memegang ayam yang diberikan oleh Gabungan Organisasi Peternak Ayam Nasional seusai melakukan unjuk rasa di depan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Jakarta, Kamis (5/9/2019). Dalam Unjuk rasa tersebut mereka menuntut Pemerintah turun tangan menyelesaikan permasalahan harga ayam hidup yang anjlok hingga Rp8.000 per kilogram di tingkat peternak. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.

Masa aksi dari Gabungan Organisasi Peternak Ayam Nasional melakukan unjuk rasa di depan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Jakarta, Kamis (5/9/2019). Dalam Unjuk rasa tersebut mereka menuntut Pemerintah turun tangan menyelesaikan permasalahan harga ayam hidup yang anjlok hingga Rp8.000 per kilogram di tingkat peternak. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.

Sejumlah masa aksi dari Gabungan Organisasi Peternak Ayam Nasional melakukan unjuk rasa di depan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Jakarta, Kamis (5/9/2019). Dalam Unjuk rasa tersebut mereka menuntut Pemerintah turun tangan menyelesaikan permasalahan harga ayam hidup yang anjlok hingga Rp8.000 per kilogram di tingkat peternak. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait