PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Topan Faxai terjang Jepang, aliran listrik terganggu

  • Senin, 9 September 2019 20:27 WIB

Sejumlah pria mengayuh sepedanya di sepanjang trotoar saat terjadi pemadaman listrik yang disebabkan oleh Topan Faxai di dekat stasiun kereta api di Kisarazu, Prefektur Chiba, Jepang, Senin (9/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Warga berjalan sambil membawa lampu senter saat terjadi pemadaman listrik yang disebabkan oleh Topan Faxai di Kisarazu, Prefektur Chiba, Jepang, Senin (9/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Kendaraan menlintas saat terjadi pemadaman listrik yang disebabkan oleh Topan Faxai di Kisarazu, Prefektur Chiba, Jepang, Senin (9/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Seorang perempuan menggunakan gawai pintarnya saat terjadi pemadaman listrik yang disebabkan oleh Topan Faxai di depan stasiun kereta api di Kisarazu, Prefektur Chiba, Jepang, Senin (9/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Lampu pengatur lalu lintas mati saat terjadi pemadaman listrik yang disebabkan oleh Topan Faxai di Kisarazu, Prefektur Chiba, Jepang, Senin (9/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Seorang pria mengunci pintu tokonya dengan bantuan lampu senter saat terjadi pemadaman listrik yang disebabkan oleh Topan Faxai di Kisarazu, Prefektur Chiba, Jepang, Senin (9/9/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait