PON XXI Aceh-Sumut 2024

Kejuaraan Atletik Dunia di Doha: Liu Hong raih emas nomor jalan cepat 20 km

  • Senin, 30 September 2019 08:21 WIB

Atlit putri China Liu Hong melakukan selebrasi setelah berhasil melewati garis finis untuk meraih medali emas dalam nomor lomba lari 20 km putri Kejuaraan Atletik Dunia di Doha, Qatar, Senin (30/9/2019). Liu yang juga juara Olimpiade dan pemegang rekor dunia berhasil meraih gelar juara dunia ketiga nya ini dengan menemph waktu satu jam 32 menit dan 53 detik. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Atlit putri China Liu Hong melewati garis finis untuk meraih medali emas dalam nomor lomba lari 20 km putri Kejuaraan Atletik Dunia di Doha, Qatar, Senin (30/9/2019). Liu yang juga juara Olimpiade dan pemegang rekor dunia berhasil meraih gelar juara dunia ketiga nya ini dengan menempuh waktu satu jam 32 menit dan 53 detik. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Atlit putri China Liu Hong melewati garis finis untuk meraih medali emas dalam nomor lomba lari 20 km putri Kejuaraan Atletik Dunia di Doha, Qatar, Senin (30/9/2019). Liu yang juga juara Olimpiade dan pemegang rekor dunia berhasil meraih gelar juara dunia ketiga nya ini dengan menempuh waktu satu jam 32 menit dan 53 detik. ANTARA FOTO/Reuters-Ahmed Jadalla/hhp.

Atlit putri China Liu Hong (tengah), Qieyang Shenjie (kiri), dan Yang Liujing berfoto bersama saat mereka melakukan selebrasi setelah masing-masing berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu dalam nomor lari 20 km putri Kejuaraan Atletik Dunia, di Doha, Qatar, Senin (30/9/2019). Liu yang juga juara Olimpiade dan pemegang rekor dunia berhasil meraih gelar juara dunia ketiga nya ini dengan menempuh waktu satu jam 32 menit dan 53 detik. ANTARA FOTO/Reuters-Ahmed Jadallah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait