PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Foto terbaik ANTARA bulan Oktober 2019

  • Senin, 4 November 2019 08:06 WIB

Sejumlah anak warga mengibarkan berdera Merah Putih di atas tank milik TNI saat konvoi semarak peringatan HUT Ke-74 TNI di Lhokseumawe, Aceh, Sabtu (5/10/2019). ANTARA FOTO/Rahmad/pras.

Bangkai gajah Sumatera (elephas maximus sumatranus) liar dikerumuni lalat di kawasan Suaka Margasatwa Balai Raja, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (8/10/2019). Gajah betina yang diberi nama Dita itu terkena jerat pada 2014 di Balai Raja sehingga tapak kaki depan kirinya buntung, sebelum akhirnya ditemukan mati pada Senin (7/10/2019), dan penyebab pasti kematian belum diketahui. ANTARA FOTO/Hadly Vavaldi/FBA/pras.

Angin puting beliung menerjang wilayah Perairan Batam, Kepulauan Riau, Selasa (8/10/2019). ANTARA FOTO/M N Kanwa/pras.

Kondisi hutan yang tertutup asap dari titik api yang membakar hutan tropis kawasan Taman Wisata Alam Kawah Putih Gunung Patuha, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Pesawat Kepresidenan Boeing Business Jet (BBJ) yang membawa Wakil Presiden Jusuf Kalla dikawal dua pesawat tempur F16 usai kunjungan kerja dari Yogyakarta menuju Jakarta, Kamis (10/10/2019). Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima penghormatan dan ungkapan terimakasih dari TNI AU menjelang akhir masa tugasnya sebagai wapres pada 20 Oktober mendatang. ANTARA FOTO/HO-Letkol Pnb Agus Dwi Aryanto/pras.

Foto portrait keluarga yang rumahnya tertimpa bongkahan batu di Kampung Cihandeuleum, Desa Sukamulya, Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (11/10/2019). Pemerintah Kabupaten Purwakarta berencana menutup perusahaan tambang yang menyebabkan sedikitnya enam rumah dan satu bangunan sekolah rusak tertimpa longsoran batu karena aktivitas blasting atau peledakan batu. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/pras.

Penari tampil pada aksi tari kolosal Gandrung Sewu di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (12/10/2019). Aksi kolosal 1.350 penari gandrung dengan tema Panji-Panji Sunangkorotu .itudibalut dalam sendratari berkisah tentang perjuangan heroik rakyat Blambangan melawan kolonialisme Belanda. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/pras.

Sejumlah pemuda saling memukulkan api dari sabut kelapa saat mengikuti tradisi "Mesiat Geni" atau perang api di Desa Tuban, Badung, Bali, Minggu (13/10/2019). Tradisi tersebut dilakukan warga setempat setahun sekali sebagai rangkaian persembahyangan saat bulan purnama untuk menyucikan alam, memohon keharmonisan sekaligus memupuk rasa persaudaraan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Warga antre mengambil air di sumur resapan di Kampung Gunung Batur, Cilegon, Banten, Sabtu (19/10/2019). Warga mengaku kesulitan mendapatkan air bersih sejak tiga bulan terakhir akibat kemarau hingga harus antre hingga tiga jam untuk mendapat giliran mengambil air bersih di sebuah mata air yang berjarak sekitar satu kilometer dari pemukiman mereka. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/pras.

Foto udara kebakaran pipa minyak milik PT Pertamina di Melong, Cimahi, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.

Suporter Persebaya membakar papan sponsor usai pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya dan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019). Kericuhan tersebut terjadi karena kekecewaan para suporter Persebaya usai timnya kalah 2-3 atas PSS Sleman. ANTARA FOTO/Moch Asim/pras.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap mengikuti rapat terbatas tentang program dan kegiatan bidang politik, hukum dan keamanan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (31/10/2019). Presiden dalam arahannya mengatakan untuk mengantisipasi perkembangan politik dunia yang dipicu oleh isu kecil, melakukan reformasi hukum yang memberikan jaminan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait