PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Aubameyang selamatkan Arsenal dari kekalahan

  • Minggu, 1 Desember 2019 23:21 WIB

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Matteo Guendouzi merayakan gol ke gawang Norwich City pada pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Norwich, Minggu (1/12/2019). Aubameyang mencetak dua gol untuk bawa Arsenal bermain seri 2-2 dengan Norwich. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/pras.

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berebut bola dengan pemain Norwich City Sam Byram pada pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Norwich, Minggu (1/12/2019). Aubameyang mencetak dua gol untuk bawa Arsenal bermain seri 2-2 dengan Norwich. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/pras.

Pemain Arsenal Mesut Ozil bola dengan pemain Norwich City Tom Trybull dan Onel Hernandez pada pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Norwich, Minggu (1/12/2019). Aubameyang mencetak dua gol untuk bawa Arsenal bermain seri 2-2 dengan Norwich. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/pras.

Pelatih Arsenal Freddie Ljungberg saat melawan Norwich City pada pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Norwich, Minggu (1/12/2019). ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait