PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Jenazah Gus Sholah tiba di rumah duka

  • Senin, 3 Februari 2020 00:39 WIB

Sejumlah kerabat mengangkat keranda jenazah KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah di rumah duka di Mampang Prapatan, Jakarta, Minggu (2/2/2020) malam. Ulama yang juga adik kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu meninggal dunia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.


Sejumlah kerabat mengangkat keranda berisi jenazah KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah di rumah duka di Mampang Prapatan, Jakarta, Minggu (2/2/2020) malam. Ulama yang juga adik kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu meninggal dunia usai kritis pascaoperasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Sejumlah kerabat berdoa usai shalat jenazah di rumah duka KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (3/2/2020) dini hari. Ulama yang juga adik kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu meninggal dunia usai kritis pascaoperasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait