PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Kalahkan Arema, Persebaya melaju ke final Piala Gubernur Jatim

  • Selasa, 18 Februari 2020 22:23 WIB

Pemain Arema FC Oh In Kyun (tengah) berebut bola dengan pemain Persebaya Oktavianus Vernando pada laga semi final Piala Gubernur Jawa Timur yang digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020). Persebaya menang dengan skor 4-2 dan memastikan lolos ke partai final melawan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/pras.

Pemain Persebaya Nasir (tengah) menggiring bola melewati hadangan pemain Arema FC Taufik (kanan) pada laga semi final Piala Gubernur Jawa Timur yang digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Soeprijadi, litar, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020). Persebaya menang dengan skor 4-2 dan memastikan lolos ke partai final melawan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/pras.

Pemain Persebaya David Da Silva (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga semi final Piala Gubernur Jawa Timur melawan Arema FC yang digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020). Persebaya menang dengan skor 4-2 dan memastikan lolos ke partai final melawan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait