PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Liga Inggris : Gol tunggal Jesus bawa Manchester City kalahkan Leicester

  • Minggu, 23 Februari 2020 02:41 WIB

Pemain Manchester City Kyle Walker dan pemain Leicester City Ben Chilwell terjatuh saat berebut bola pada pertandingan Liga Inggris di stadion King Power, Minggu (23/2/2020) dini hari. City memenangi pertandingan melalui gol tunggal Gabriel Jesus pada menit 80. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/pras.

Pemain Manchester City Ilkay Gundogan berebut bola dengan pemain Leicester City Christian Fuchs pada pertandingan Liga Inggris di stadion King Power, Minggu (23/2/2020) dini hari. City memenangi pertandingan melalui gol tunggal Gabriel Jesus pada menit 80. ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh/pras.

Pemain Manchester City Ederson dan Rodri berebut bola dengan pemain Leicester City Caglar Soyuncu pada pertandingan Liga Inggris di stadion King Power, Minggu (23/2/2020) dini hari. City memenangi pertandingan melalui gol tunggal Gabriel Jesus pada menit 80. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/pras.

Pemain Manchester City Gabriel Jesus, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva merayakan gol ke gawang Leicester City pada pertandingan Liga Inggris di stadion King Power, Minggu (23/2/2020) dini hari. City memenangi pertandingan melalui gol tunggal Gabriel Jesus pada menit 80. ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait